Rumor Keluar Dari Manchester United, Ini Pesan Wayne Rooney Untuk Rashford

K7BOLA
0
wayne rooney


Wayne Rooney, sang legenda Manchester United mengatakan bahwa striker Rashford akan mampu memecahkan rekor golnya. 

Dia bilang bahwa Rashford harus menemukan kembali jati diri dan performa terbaiknya. Rooney sendiri telah bilang kepada sang striker untuk menyingkirkan pikiran yang berlebihan. 

Hal ini terkait isu yang sedang menjadi perbincangan mengenai kabar angin bahwa dia bisa jadi akan meninggalkan Old Trafford. 

Wayne Rooney Menepis Isu Mengenai Marcus Rashford

Rashford memang saat ini sedang menjalani musim yang paling buruk sepanjang karirnya di Manchester United. 

Dia hanya berhasil mencetak 5 gol dalam 26 pertandingan dalam semua kompetisi yang ada. Pemain yang saat ini berusia 24 tahun telah kehilangan pegangannya semenjak penampilan dia yang buruk. 

Dan berdasarkan hasil laporan kemungkinan besar dia bisa keluar saat transfer musim panas dibuka. 

Sang bos Derby County, Wayne Rooney yang saat ini sedang menikmati kesuksesan paling besar selama 13 tahun bersama MU. 

Dia menepis segala isu mengenai Rashford yang akan segera meninggalkan klub agar dapat menemukan jati dirinya kembali. 

Impian Terbesar Dari Sang Legenda Manchester United

Rooney, yang saat ini berusia 36 tahun diketahui telah berhasil mencetak sebanyak 253 gol untuk klub Manchester United pada tahun 2004 sampai 2017. 

Ini merupakan rekor klub sepanjang masa, dan dia yakin Rashford akan mampu mengalahkan rekor tersebut. Dia hanya perlu menemukan kepercayaan dirinya kembali. 

Lansiran dari The Sun mengatakan bahwa Rooney berkomentar mengenai hal tersebut. "Mendapatkan sebuah rekor dan menjadi pencetak gol paling banyak bagi klub adalah hal yang sangat luar biasa," kata Rooney. 

"Saya harap Marcus Rashford bisa mengeluarkan semua kemapuannya dan pergi untuk memecahkan rekor saya. Dia adalah sang pemain Manchester." 

Rooney diketahui ingin menjadi seorang manager bagi klub Manchester United. Dia memang telah mendapatkan pengakuan sebagai pelatih dari Derby pada laga Championship. 

Namun dia mengatakan bahwa impian terbesarnya adalah kembali ke Old Trafford. 

Mantan striker dari MU dan Everton tersebut juga mengkonfirmasi bahwa dia adalah salah satu kandidat teratas untuk Goodison Park sebelum akhirnya Frank Lampard yang ditunjuk sebagai pelatih dan menggantikan Rafa Benitez Januari yang lalu. 

"Semua alasan saya untuk masuk ke bidang manajemen adalah demi klub Manchester United. Saya juga pernah ditawari untuk bekerja pada klub Everton," sambung Rooney. 

"Saya ingin menjadi manager dari MU. Saya tahu bahwa saya belum siap untuk saat ini, tapi saya harus segera merencakan agar semua yang saya lakukan saat ini adalah untuk memastikan bahwa semua impian saya dapat terwujud."

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.
Posting Komentar (0)

#buttons=(Accept !) #days=(20)

Our website uses cookies to enhance your experience. Learn More
Accept !
To Top